iklan

MENGUAK Kisah Asmara Dodi Triono Pengusaha Kaya yang Tewas Disekap di Kamar Mandi..

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280


Kasus pembunuhan yang sebelumnya diduga perampokan terhadap keluarga Dodi Triono (59) menggegerkan Indonesia. Kejadian aksi pembunuhan atau penyepakan hari Senin sore dan korban-korban ditemukan tewas Selasa pagi (27/12/2016).

Ada 11 orang yang ditemukan dalam kondisi disekap di dalam kamar mandi di rumah mewah Dodi Triono di Pulomas Utara 7A, Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur. Lima orang dalam kondisi sudah tak bernyawa, sedangkan enam korban kritis dan luka-luka. Aparat Polda Metro Jaya bekerja keras untuk mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan sadis tersebut.
Dodi Triono bersama seorang perempuan cantik sedang hamil

Hingga Selasa malam, polisi belum menyimpulkan apa motif pembunuhan, siapa pelaku pembunuhan. Namun polisi sudah melakukan olah TKP, mengumpulkan barang bukti, memeriksa saksi-saksi, keterangan tetangga korban, dan lain-lain.

Dodi Triono adalah arsitektur. Dia pengusaha sukses, yang juga ketua RT yaitu RT 12 RW 16 di komplek Pulomas Residence. Dodi juga punya beberapa rumah megah, mobil mewah dan mobil sporty mahal.
Jenazah korban perampokan dan pembunuhan di Pulomas

Edi Saputra (50) anak buah Dodi Triono menuturkan, majikannya adalah pengusaha property atau developer. Dia seorang duda dan punya 6 anak dari dua istri sebelumnya, yaitu Dewi dan Almianda Shafira.

Dodi cerai dengan Dewi istri pertama sejak 6 tahun silam. Kemudian menikahi Bu Fira namun cerai sejak tiga tahun lalu.
Keluarga Korban menangis saat polisi olah tempat kejadian perkara (TKP) perampokan dan pembunuhan di Pulomas Timur, Jakarta Timur, Selasa (27/12/2016). Dalam dugaan perampokann tersebut, 6 orang tewas disekap. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha

Dari Bu Dewi dapat tiga anak dan dari Bu Fira juga dapat tiga anak yaitu Diona, Zanette dan Gemma. Anak anak dari Fira tinggal bersama Dodi. Dua dari tiga anak Fira turut jadi korban pembunuhan. Zanette adalah anak Fira yang selamat. Dia tuna rungu dan adak tuna netra sejak lahir.

Dodi Triono menempati rumah di Pulomas Residence sejak lima tahun lalu. Dan baru pindah ke rumah di Jalan Pulomas Utara nomor 7A sejak dua tahun lalu karena rumah di Pulomas Residence direnovasi total.

Jauh hari sebelum menempati kedua rumah tersebut, Dodi dan istri pertama dan anak anak sempat tinggal di sebuah rumah megah di kawasan Grogol, Jakarta Barat.
Jenazah korban perampokan dan pembunuhan di Pulomas Timur, Jakarta Timur, dibawa ambulan untuk diautopsi, Selasa (27/12/2016). Dalam dugaan perampokann tersebut, 6 orang tewas disekap. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha

Seorang tetangga korban di komplek Pulomas Residence menuturkan, Dodi telah menikah siri dengan perempuan muda (istri ketiga) kira kira setahun silam. Kini, perempuan tersebut sedang hamil sekitar tujuh bulan.

“Istri ketiganya tinggal di apartemen, enggak tinggal bareng Pak Dodi, kan ada anak anak dari istri kedua yang tinggal bareng Pak Dodi di rumah itu,” ujarnya.

Dari beberapa keterangan yang dihimpun, pelaku pembunuhan datang Senin petang, berjumlah lima orang. Fakta di lokasi, kabel CCTV sudah putus. Mesin dekorder sudah hilang. Diduga pelaku sengaja bawa kabur barang tersebut untuk hilangkan jejak.
Dodi Triono bersama seorang perempuan cantik sedang hamil

Dodi sudah mengalami dua kali cerai. Enam orang yang meregang nyawa terdiri dari satu keluarga Dodi Triono, pembantu, sopir dan teman anak korban. Lima korban selamat kini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Kartika Pulomas.

Pengusaha kaya itu hobi mengoleksi mobil sport Completly Built Up (CBU). Dodi Triono sempat mempunyai Ferrari, Lamborghini, BMW seri sport dan Toyota Vellfire. Sekarang mobil mobil sport nya sudah dijual. Sekarang mobilnya tinggal empat, Vellfire, BMW sport, Honda Brio seri sport. Sedangkan Dodi lebih sering pakai Honda Jazz warna abu abu. (tribunnews)
Suasana tempat kejadian perkara (TKP) perampokan dan pembunuhan di Pulomas Timur, Jakarta Timur, Selasa (27/12/2016). Dalam dugaan perampokann tersebut, 6 orang tewas disekap. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "MENGUAK Kisah Asmara Dodi Triono Pengusaha Kaya yang Tewas Disekap di Kamar Mandi.."

Post a Comment